## 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama : Integritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggungjawab dan Keteladanan.## || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah ## ||

FKPAI SELO KEMBALI ADAKAN SOSIALISASI UNTUK USTADZ USTADZAH

2019-04-04 08:57:34

Boyolali(2/4/2019)_ forum komunikasi penyuluh agama Islam ( FKPAI) kec. Selo kab Boyolali kembali mengadakan sosialisasi ijin operasional TPQ dan tata cara pengisian data emis. Diharapkan dengan acara ini TPQ dan madin yang sudah berijin di kecamatan selo semakin banyak yang mengajukan ijin operasional_ ujar Habib Maksum ( koordinator PAH Selo), sementara itu dalam sambutannya Kepala KUA Selo H. Muslih, M. Ag. mengajak seluruh Ustadz Ustadzah untuk lebih berinovasi dalam pembelajaran sehingga kegiatan TPQ lebih menarik.

Acara ini juga menghadirkan narasumber dari kasi pakis Kemenag Boyolali, dalam paparannya Drs.H. Muh.  Jindar Wahyudi, M.Ag. mengatakan bahwa pemerintah propinsi Jawa tengah sudah menyediakan anggaran untuk ustadz - ustadzah diharapkan dengan adanya Anggaran tersebut dapat meningkatkan semangat dalam mengajar. Sementara itu Drs.  H. Muhson (staf pakis) yang di daulat untuk memaparkan tentang ijin operasional TPQ mengharapkan seluruh TPQ madin dan pesantren yang ada untuk segera mengajukan ijin operasional, Diibaratkan rumah kalo sudah ada sertifikatnya kan lebih tenang ujarnya. acara ini dihadiri lebih dari 30 TPQ yang ada di kecamatan Selo (Ihsoer).