## 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama : Integritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggungjawab dan Keteladanan.## || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah ## ||

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPTEN BOYOLALI

2019-03-20 16:03:42

Boyolali, Hari ini, Kamis, 18 Maret 2019 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali adakan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali yang Lama (Drs. H. Nuruddin, M.PdI) dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali yang Baru (Drs. H. Fahrudin, M.Ag). Sebagaimana diketahui beberapa hari yang lalu, Jum’at, 15 Maret 2019, Kepala Kantor Wilayah Provinsi Jawa tengah telah melantik 9 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota di wilayah kerja Kanwil Kemenag Provinsi Jawa tengah, salah satunya adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali yang lama (Drs. H. Nuruddin, M.PdI) yang saat ini dilantik Menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga (Drs. H. Fahrudin, M.Ag) menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali yang baru.

Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali berlangsung di Aula Kementerian Agama Kabupaten Boyolali dan dihadiri oleh Kepala Subbag Tata Usaha Kankemenag Boyolali (Drs. H. Mu’alim, M.PdI) beserta Para Kasi, Penyelenggara, Perencana, Bagian Keuangan dan Bagian Kepegawain serta karyawan Ketua Ibu Dharma Wanita Kankemenag Boyolali yang lama dan yang baru. Sebelumnya Serah Terima Jabatan didahului oleh perkenalan Para Pejabat dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, yang disampaikan oleh Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali (Drs. H. Mu’alim, M.PdI).

Pada kesempatan tersebut juga Drs. H. Fahrudin, M.Ag (Kepala Kantor Kementerian Agama yang Baru) menyampaikan beberapa kata, diantaranya agar kedatangan Beliau di Kabupaten Boyolali ini, dapat diterima dengan baik oleh semua pihak. Drs. H. Nuruddin, M.PdI juga meminta kerjasama dan dukungannya, suatu hal yang baik mohon tetap diteruskan kepada para Kasi, Penyelenggara, dan karyawan-karyawati dalam menjalankan tugas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali. Drs. H. Fahrudin, M.Ag menambahkan akan secepatnya membuat suatu sistem kerja yang akan dibicarakan oleh para pejabat dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali. (Soerya).